BeritaDFSKGIIAS 2023NewsRepost #carmudiSeresSeres E1

Seres E1 Dapat Respons Positif dari Konsumen Selama GIIAS 2023

Jakarta – Mobil listrik mungil, Seres E1 yang baru saja diluncurkan berhasil memikat ratusan konsumen selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK dan Seres meluncurkan sekaligus mengumumkan harga Seres E1 di GIIAS 2023 pada Kamis, 10 Agustus.

Model mobil perdana dari merek Seres ini ditawarkan dalam dua varian, yakni E1 Type B dan E1 Type L. Masing-masing dibanderol Rp189 juta dan Rp219 juta On The Road (OTR) Jakarta.

Seres E1 GIIAS

Harga Seres E1 diumumkan di GIIAS 2023 dan akan diproduksi lokal (Foto: Santo/Carmudi)

Harga terjangkau dan bentuknya yang imut ditambah spesifikasinya yang berlimpah, mampu memikat pengunjung untuk meminangnya.

Tak heran jika penampilannya selama 11 hari di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut mendapat sambutan positif dari konsumen dengan capaian ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) .

Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya, Rabu (23/8/2023) mengklaim ada total 688 SPK yang mereka terima. E1 Type L paling mendominasi pemesanan dengan jumlah 550 SPK, sedangkan Seres E1 B Type sebanyak 138 SPK.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah memberikan kepercayaan kepada Seres E1 sebagai pilihan kendaraan listriknya. Kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain yang atraktif, fitur yang canggih dan modern, ukurannya yang compact untuk kebutuhan di dalam kota. Namun, semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Seres E1 GIIAS

Seres E1 Type B (Foto: Santo/Carmudi)

“Kehadiran Seres E1 diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalanan,” sambungnya.

Kendaraan Niaga DFSK Raih Ratusan SPK

Tak cuma Seres E1, capaian positif juga diraih oleh kendaraan-kendaraan niaga merek DFSK. Sokonindo Automobile berhasil meraup ratusan SPK.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga berbasis listrik pertama di Indonesia sudah dipesan sebanyak 154 SPK, disusul oleh DFSK Super Cab sebanyak 113 SPK, dan DFSK Gelora bensin terpesan sebanyak 27 SPK.

DFSK Gelora di GIIAS 2023 (Foto: DFSK)

Kendaraan penumpang DFSK juga masih terus mencatatkan permintaan selama GIIAS 2023. DFSK Glory 560 berkontribusi dengan 15 SPK dan DFSK Glory i-Auto terpesan 10 SPK.

Bila di total angka keseluruhan SPK yang diraih Sokonindo Automobile dari merek Seres dan DFSK sebanyak 1.007 SPK. Sementara nilai transaksi yang diraih kali ini lebih dari Rp234 miliar.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Seres E1 Dapat Respons Positif dari Konsumen Selama GIIAS 2023 first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker