BeritaBerita otomotifIsuzuNewsPT Isuzu Astra Motor IndonesiaRepost #carmudi

Puluhan Peserta Mudik Gratis Isuzu Diberangkatkan Pakai ELF NQR B dan ELF NLR Microbus

Bekasi – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberangkatkan lebih dari 50 keluarga pengemudi kendaraan komersial terpilih dalam program Isuzu Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Ini merupakan wujud komitmen Isuzu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial yang tidak bisa menikmati kegembiraan mudik karena pekerjaan mereka.

Isuzu Mudik Gratis

Isuzu berangkatkan 50 keluarga pengemudi kendaraan komersial lebih untuk mudik 2024. (Foto: Carmudi)

Keluarga terpilih tersebut diantarkan dengan menggunakan lima unit Isuzu ELF NQR B dan lima unit Isuzu ELF NLR Microbus dari Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi ke lebih dari lima kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan lain-lain.

Namun, untuk program tersebut saat ini hanya mengantarkan ke kampung halaman mereka saja, tidak termasuk baliknya.

“Saat ini, kita provide untuk mudiknya saja. Kalau pulang kami masih evaluasi. Mudik itu pasti kebanyakan bersamaan. Kalau balik, biasanya ada yang duluan atau belakangan,” ujar Rian Erlangga Deputy Division Head of Business Strategy Division IAMI di acara Flag Off Isuzu Mudik 2024 di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (5/4/2024).

Isuzu Mudik Gratis

Pemudik terpilih dalam program Isuzu. (Foto: Carmudi)

Adapun alasan pemilihan Isuzu ELF NQR B untuk program Isuzu Mudik Gratis 2024 karena kendaraan ini memiliki berbagai kelebihan.

Pertama, mampu memuat banyak penumpang hingga 33 orang. Kedua, ELF NQR B dibekali dengan mesin mumpuni berupa Common Rail 4HL-TCS yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 147,9 hp.

Ketiga, dilengkapi fitur yang andal untuk menjamin keamanan berkendara seperti Power Steering, hingga stabilizer depan dan belakang agar lebih stabil saat melaju.

Isuzu Mudik Gratis

Isuzu ELF NLR B. (Foto: Isuzu)

Dipilihnya Isuzu ELF NLR Microbus (Isuzu ELF NLR B) juga bukan tanpa alasan.

Microbus tersebut tidak hanya dapat memuat penumpang hingga 19 orang (tipe long), tapi juga dibekali dengan mesin andal Common Rail 4JJ1-TCC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) serta transmisi baru 6 percepatan sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro 4 dan membuat bahan bakar lebih efisien.

Selain itu, dilengkapi juga dengan Cabin Lock Warning Buzzer, slot USB charger, serta fitur keamanan kamera mundur dan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) guna mengatasi masalah kebakaran.

Baca Juga: Isuzu Siapkan Fasilitas Mudik Gratis Untuk 50 Keluarga Pengemudi

Penulis: Nadya Andari
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

 

The post Puluhan Peserta Mudik Gratis Isuzu Diberangkatkan Pakai ELF NQR B dan ELF NLR Microbus first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker