BeritaBerita otomotifmitsubishi xpander crossNewsRepost #carmudiSolar Gard

Mitsubishi Percayakan Solar Gard Lindungi Xpander Cross Elite Limited Edition

Jakarta — Mitsubishi memperkenalkan Xpander Cross Elite Limited Edition dengan berbagai ubahan termasuk kaca film premium dari Solar Gard Black Phantom.

Kaca film Solar Gard Black Phantom dipercaya menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition karena kualitasnya yang mampu mendongkrak kenyamanan serta kemewahan mobil.

Kaca film Solar Gard Black Phantom menjadi OEM Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. (Foto: Solar Gard)

Baca Juga: Solar Gard Premium Black Phantom, Resmi Jadi Kaca Film OEM Mitsubishi XForce

Sebelumnya, Solar Gard pun telah dipercaya menjadi kaca film OEM untuk Mitsubishi XForce, Xpander Cross MT, serta Xpander Utimate.

Kualitas Solar Gard diklaim pabrikan telah teruji dapat memadukan tolak panas maksimum dan durabilitas sehingga bisa meningkatkan estetika dengan tampilan elegan.

Tak heran, penggunaan Solar Gard pada Xpander Cross Elite Limited Edition dapat mampu meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dari sisi produsen mobil sendiri, sektor efisiensi bahan bakar menjadi faktor yang sangat penting.

Penggunaan kaca film berkualitas baik mampu menolak panas matahari masuk ke dalam kabin, sehingga penggunaan AC pun akan semakin ringan dan beban mesin akan terbantukan.

“Di tengah persaingan antar merek yang sangat ketar, Solar Gard terus berinovasi dan berkembang sesuai dengan kebutuhan dan trend market,” kata Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar Gard Indonesia, dikutip dari siaran pers, Senin (3/6/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan customer dan kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan best experience,” tutupnya.

Kualitas Solar Gard diklaim pabrikan telah teruji dapat memadukan tolak panas maksimum dan durabilitas sehingga bisa meningkatkan estetika dengan tampilan elegan. (Foto: Solar Gard)

Baca Juga: Langkah Tepat Memilih Kaca Film, Poin Ini Perlu Diperhatikan

Solar Gard telah memiliki 143 diler resmi di 68 kota besar di seluruh Indonesia dan terus berkembang.

Kantor pusat Solar Gard bertempat / berlokasi di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter – Kemayoran. (ADV)

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Mitsubishi Percayakan Solar Gard Lindungi Xpander Cross Elite Limited Edition first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker