All New Hyundai Kona ElectricAll New Kona ElectricBeritahyundaiMobil Barumobil listrikNewsPT Hyundai Motors Indonesia (HMID)Repost #carmudi

Hyundai Mengaku Lebih Percaya Diri pada All New Kona Electric

Tangerang – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengaku lebih percaya diri pada model baru mereka All New Kona Electric yang akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mendatang.

Hal ini diutarakan secara langsung oleh Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Office (COO) HMID di sela-sela acara “Media First Impressions: The All New Kona Electric di Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Jumat (12/7/2024).

Salah satu faktor yang membuat Hyundai percaya diri pada mobil listrik tersebut adalah tampilan yang lebih modern dan fitur lebih lengkap.

“Kami luncurkan All New Kona Electric ini dengan tampilan lebih bagus, fitur lebih lengkap, jadi kami merasa lebih yakin,” ujarnya.

Baca juga: Ketahui 3 Keunggulan All New Hyundai Kona Electric

hyundai kona

“Dengan beberapa fitur yang kami sudah informasikan, konsumen bisa merasa yakin untuk melakukan pemesanan kendaraan dan membuat kami juga yakin meluncurkan All New Kona Electric di GIIAS,” sambungnya.

Walaupun sudah dikatakan jika harga mobil ini berkisar di Rp500 jutaan, namun Hyundai masih belum membeberkan harga resminya.

Pria yang karib disapa Frans ini mengaku akan memberikan kejutan soal harga resmi dari All New Kona Electric.

“Kalau soal harga, ada kejutan nanti dari Hyundai,” tegasnya.

Penerimaan Mobil Listrik Semakin Baik

Alasan besar Hyundai kembali memperkenalkan mobil listrik di Indonesia salah satunya berkat penerimaan di masyarakat yang semakin baik.

Frans tak menampik jika saat ini masyarakat sudah mulai banyak yang ingin memiliki mobil listrik untuk dipakai harian.

“Kalau dulu di 2019 orang masih banyak kekhawatiran, mulai dari ngecasnya di mana, baterainya bagaimana, lalu safety atau enggak, terus nanti servisnya bagaimana,” katanya.

hyundai kona

Baca Juga: Mengintip Deretan Fitur Baru Pada All New Hyundai Kona Electric

“Kalau lihat belakangan ini kayak handphone. Handphone kan enggak gak dipikirkan harga jualnya berapa. Lalu baterai juga enggak ada berita negatif soal ini, lalu jarak tempuh juga semakin jauh,” lanjutnya.

Ia menegaskan jika semakin banyak orang memakai mobil listrik, maka tentunya ke depannya bisa semakin banyak orang yang beralih.

“Beberapa hal yang sempat menjadi kekhawatiran tertutupi, apalagi produk yang diperkenalkan makin banyak dan otomatis pendukungnya makin banyak,” pungkas dia.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Hyundai Mengaku Lebih Percaya Diri pada All New Kona Electric first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker