BeritaGIIAS 2024GWMGWM TankMobil Barumobil chinaNewsRepost #carmudiTank 300Tank 300 HEV

Mengupas Spesifikasi Tank 300 HEV, Harga Rp800 Jutaan

Tangerang – GWM Indonesia menghadirkan Tank 300 HEV dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni untuk melahap berbagai medan jalan.

Tank sendiri merupakan sub-brand di bawah bendera Great Wall Motor (GWM) yang difokuskan untuk memproduksi Sport Utility Vehicle (SUV) untuk keperluan on-road dan off-road.

Di atas kertas, Tank 300 HEV yang dijual di Indonesia memiliki dimensi panjang 4.760 mm, lebar 1.930 mm, dan tinggi 1.903 mm.

Walaupun ukurannya kompak, namun kabin dari mobil ini tergolong lega dan cukup nyaman.

spesifikasi tank 300

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Mobil ini juga mengusung konsep 1+3+9. Angka 1 menandakan 1 hardcore chassis, 3 off road features, dan 9 driving mode yang terdiri dari sebagai berikut.

  • 2H Standard
  • 4H Standard
  • 4H Snowfield
  • 4L Standard
  • 4L Bumpy Roads
  • 4L Mud & Sand
  • 4L Mountain
  • 4L Rocky Roads
  • 4L Multi-Terrain

Tank 300 HEV dibangun di atas sasis profesional untuk memastikan stabilitas berkendara dengan torsi yang terjaga.

SUV berdesain boxy ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, 4 silinder, turbocharge direct injection yang dipadu baterai 1,76 kWh.

spesifikasi tank 300

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Jantung pacu tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga hingga 342 hp dengan torsi maksimum mencapai 648 Nm berkat kombinasi mesin dan motor listrik.

GWM juga menyematkan Tank 300 HEV dengan 1 Intelligent Cabin with Full Sensory Immersion Experience, 3 Features for Comfortable and Intelligence Experience, dan 9 Safety Systems.

Merek asal China ini juga mengklaim jika kekedapan kabin dari Tank 300 HEV cukup baik berkat penggunaan kaca depan kedap suara dua lapis, Automatic Noise Cancellation (ANC), Dual Mass Flywheel, dan Torsional Vibration Damper.

Baca juga: Tank 500 Punya Fitur Tank Turn, Bagaimana Cara Pakainya?

Dari sisi fitur, Tank 300 HEV hadir dibekali head unit berukuran 12,3 inci Intelligent Interactive Screen yang mudah diakses guna memastikan pengalaman berkendara dengan gangguan yang minim.

Ada juga fitur andalan lain, seperti Intelligent High-Beam Assist System, Comfortable Experience dengan dual-zone automatic AC, electronic sunroof, sistem audio Infinity.

Tank 300 HEV juga memiliki fitur intelligent driving, di mana mobil ini dilengkapi dengan teknologi Level-2 Autonomous Driving lengkap dengan Adaptive Cruise Control (ACC).

spesifikasi tank 300

Fitur unggulan lain yang dapat ditemui di mobil ini, yakni Front & Rear Differential Locks, Tank Turn untuk memungkinkan putaran radius yang lebih kecil hingga 1.2m, serta Crawl Control.

Demi keamanan, mobil ini juga disematkan 9 fitur yang terdiri dari 6 Integrated Curtain Airbags, Collapsible Steering Column, Roll Movement Intervention (RMI), dan teknologi Electronic Stability Programme terbaru.

GWM menghadirkan beberapa pilihan warna untuk Tank 300 HEV, seperti Hamilton White, Sun Black, Ayers Grey, dan 27 Orange.

Baca juga: Dua Mobil Hybrid Baru GWM Sodorkan Efisiensi dan Ketangguhan, Cek Harganya

Untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen, GWM menawarkan garansi umum selama 7 tahun atau 200.000 km hingga garansi baterai 8 tahun atau 200.000 km.

Ada juga gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 3 tahun atau 30.000 km memastikan ketenangan dan kepuasan pelanggan di mana pun berada.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Mengupas Spesifikasi Tank 300 HEV, Harga Rp800 Jutaan first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker