ABC StoriesBeritaGIIAS 2024NewsRepost #carmudiWulingwuling motors

Wuling Raih 2.000-an SPK Selama GIIAS 2024, Mobil Listrik Mendominasi

Jakarta – Menutup Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Tangerang, Wuling Motors (Wuling) berhasil meraup ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Wuling dalam keterangan resmi, Senin (29/7/2024) menyebutkan selama 11 hari pameran (18-28 Juli) telah menerima 2.301 SPK. Angka tersebut mengalami peningkatan ketimbang GIIAS tahun lalu.

Baca Juga: Binguo EV Edisi Terbatas Dijual, Tandai 7 Tahun Kiprah Wuling di Indonesia

SPK Wuling GIIAS 2024

Booth Wuling di GIIAS 2024 (Foto: Santo/Carmudi)

“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia,” ungkap Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Penyumbang terbesar SPK berasal dari model mobil Listrik Wuling, seperti BinguoEV, Air ev, dan CloudEV. Lebih rinci, BinguoEV series menyumbang sebesar 30 persen dari total SPK, diikuti Air ev series yang meraih 26 persen dan CloudEV sebanyak 23 persen.

Capaian positif pun diraih oleh Wuling melalui program test drive. Selama pameran otomotif tersebut berlangsung tercatat ada sebanyak 1.610 pengunjung yang mencicipi langsung mobil Wuling.

Adapun model mobil yang paling banyak di tes pengunjung adalah CloudEV jumlahnya sebanyak 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan Air ev dengan 304 pengunjung.

SPK Wuling GIIAS 2024

(Foto: Carmudi)

Sebagai informasi dalam GIIAS 2024 ini Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. Di booth tersebut Wuling memamerkan 15 unit mobil dari berbagai segmen.

Di segmen kendaraan listrik ada model andalan Wuling yang masuk dalam lini produk ABC Stories terdiri dari Cloud EV, Air ev dan BinguoEV. Lalu pada segmen mobil dengan mesin pembakaran internal atau Internal Combustion Engine (ICE) terdapat Alvez, New Confero S, New Cortez.

Beralih ke segmen kendaraan hybrid ada New Almaz RS Hybrid serta ada pula Light Commercial Vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha, yakni Formo x Kopi Nako.

Di kesempatan yang sama Wuling memperkenalkan BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary. Hatchback listrik ini dipasarkan dalam jumlah terbatas dengan harga Rp 372 jutaan.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Laris Manis, Pimpin Pasar di Dua Bulan Pertama 2024

SPK Wuling GIIAS 2024

CloudEV menjadi produk yang paling banyak di Test Drive oleh pengunjung di Wuling GIIAS 2024 (Foto: Wuling)

Sementara di area test drive, Wuling menyediakan lima unit mobil, yakni Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” pungkas Ricky.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Wuling Raih 2.000-an SPK Selama GIIAS 2024, Mobil Listrik Mendominasi first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker