BeritaMitsubishiMitsubishi XForceNewsPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales IndonesiaRepost #carmudi

Kelebihan Mitsubishi XForce yang Bikin Konsumen Terpincut

Jakarta – Mitsubishi XForce dengan segala kelebihan mampu memikat konsumen untuk membelinya.

XForce merupakan salah satu produk andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Model satu ini meluncur pertama kali secara global di Indonesia tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2023.

Baca Juga: Spesifikasi Mitsubishi XForce, SUV Baru Harga Mulai Rp381 Jutaan

Kelebihan Mitsubishi XForce

Test Drive Mitsubishi XForce (Foto: MMKSI)

Hampir genap satu tahun keberadaannya di pasar otomotif Tanah Air, berbagai prestasi telah diraihnya. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari kelebihan yang dimiliki Mitsubishi XForce.

Kelebihan Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce dirancang sedemikian rupa sesuai dengan preferensi masyarakat di wilayah ASEAN termasuk Indonesia. Tak heran jika tampilannya baik luar maupun dalam sungguh memikat bagi banyak orang yang melihatnya.

Mobil yang bermain di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini menawarkan nuansa desain stylish yang mengesankan sebagai pembeda dari model lain di kelasnya.

Kemudian dikolaborasikan dengan berbagai fitur terdepan untuk menghadirkan pengalaman berkendara menyenangkan.

Kelebihan Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce di arena test drive (Foto: MMKSI)

Adapun salah satu fitur terdepan yang dimilikinya, yaitu sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium. Fitur ini dikembangkan secara eksklusif untuk meningkatkan driving experience para penggunanya.

Sementara dari segi fitur keselamatan pada XForce bisa dikatakan sudah sangat lengkap, antara lain ada 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), dan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) atau sistem bantuan pengemudi untuk mengurangi kemungkinan terjadinya tabrakan.

Di dalam ADAS yang dimiliki XForce terdapat beberapa fitur keselamatan aktif, seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Hal lain yang tak kalah menarik dari SUV baru Mitsubishi ini adalah kemampuannya melibas medan jalan offroad ringan. Kemampuannya itu didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara, seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Mitsubishi XForce ADAS

Mitsubishi XForce

Selain itu, ground clearance-nya yang tinggi mencapai 222 mm membuatnya mudah beradaptasi dengan permukaan jalan yang tidak rata.

“Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengombinasikan utilitas, keandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division MMKSI dalam keterangan resminya.

Kesan Konsumen Terhadap Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce diminati oleh berbagai kalangan, tak cuma kaum pria saja, ada pula kaum perempuan yang terpincut untuk memilikinya. Sebut saja satu di antara banyak perempuan yang menggunakan XForce, yaitu Rara.

Baca Juga: Desain Bodi Hingga Sound System, Ragam Alasan Konsumen Pilih Mitsubishi XForce

Kelebihan Mitsubishi XForce

Mitsubishi XForce di GIIAS 2024 (Foto: MMKSI)

Rara menggunakan XForce untuk keperluan sehari-hari seperti antar jemput anak sekolah. Dirinya menceritakan sudah menggunakan XForce sejak November 2023, sebelumnya memakai Pajero Sport dan Xpander.

“Saya memang sudah terbiasa dengan Mitsubishi, meski dulu pernah menggunakan merek lain sebelum akhirnya memilih Mitsubishi. Sejauh ini, saya merasa nyaman dengan XForce,” ujar Rara saat acara Komunitas Gathering XForce di BSD, Sabtu (27/7/2024).

Rara mengaku Xforce menawarkan tingkat kenyamanan yang tinggi, mulai dari joknya nyaman dan tidak gerah, serta posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik.

Soal keberadaan fitur keselamatan di XForce, menurut dia sudah sangat membantu dalam berkendara.

Dasbor Mitsubishi XForce

“Meski orang bilang fitur ADAS-nya tidak lengkap, namun di XForce tetap ada sistem keamanan yang berbeda, seperti salah satunya fitur yang sangat membantu dalam memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat,” tutur dia.

Dirinya pun bercerita selama menggunakan XForce ada banyak hal menarik yang ia rasakan, salah satunya banyak orang yang melirik ke mobil.

“Perhatian orang-orang di jalan saat melihat mobil ini, mungkin mereka tertarik karena desainnya yang menarik,” pungkas dia.

Harga Mitsubishi XForce

Saat ini MMKSI memasarkan Mitsubishi XForce dalam dua pilihan varian, yakni Exceed CVT dan Ultimate CVT. Harganya mulai dari Rp300 jutaan.

Baca Juga: Mengapresiasi Mitsubishi XForce Sebagai Best Low SUV 5-Seater

Lebih lengkapnya berikut daftar varian beserta harga On The Road (OTR) Jakarta Mitsubishi XForce sebagaimana Carmudi kutip dari situs web resmi Mitsubishi Motors:

  • XForce Exceed CVT Rp381,9 juta
  • XForce Ultimate CVT Rp414,9 juta.

XForce memiliki enam pilihan warna, seperti Energetic Yellow, Red Metallic, Jet Black Mica, Quartz White Pearl, Graphite Grey, dan Silver Metallic.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Kelebihan Mitsubishi XForce yang Bikin Konsumen Terpincut first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker