Beritaberita komunitasBerita otomotifKomunitasNewsRepost #carmudiSubaru

Subaru Gelar SIC Campventure, Eratkan Silaturahmi Komunitas di Alam Terbuka

Jakarta — PT Plaza Auto Mega, selaku agen pemegang merek Subaru di Indonesia, bersama komunitas resmi Subaru Indonesia Club (SIC), sukses menggelar acara SIC Campventure.

Acara camping bersama ini menjadi ajang bagi para pemilik Subaru untuk menikmati alam terbuka dan mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Subaru BRZ Terbaru 2024: Cek Detail Kecanggihannya!

SIC Campventure berlangsung selama dua hari dengan rute perjalanan sejauh 360 km.

Para peserta, yang berjumlah 72 orang dengan 32 mobil Subaru, memulai perjalanan dari Plaza Subaru Tebet menuju Pangalengan, Jawa Barat. Rute perjalanan yang menantang dengan ketinggian mencapai 1850 mdpl menjadi bukti ketangguhan dan kemampuan jelajah kendaraan Subaru dengan fitur Symmetrical All-Wheel Drive.

SIC Campventure Subaru

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme para pemilik Subaru dalam mengikuti SIC Campventure.

“Kami sangat senang atas antusiasme para pemilik Subaru untuk mengikuti SIC Campventure sejak pertama kali acara ini diumumkan,” ujarnya dalam sambutan di malam ramah tamah, Senin (9/9/2024).

SIC Campventure Subaru

Subaru Indonesia Club (SIC) sendiri merupakan wadah resmi bagi pemilik Subaru di Indonesia.

Komunitas ini telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM, memiliki AD/ART dengan akta pengesahan Notaris, dan nomor rekening Bank perkumpulan resmi.

Sejak didirikan pada 21 Oktober 2023, SIC telah berkembang pesat dengan lebih dari 250 anggota terdaftar.

SIC Campventure menjadi salah satu acara tahunan yang bertujuan mempererat hubungan antar anggota melalui kegiatan camping bersama.

SIC Campventure Subaru

Berbagai jenis dan model kendaraan Subaru, mulai dari SUV seperti Crosstrek/XV, Forester, dan Outback, hingga Exiga, WRX, dan Subaru BRZ, turut meramaikan acara ini.

Melalui SIC Campventure, Subaru Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung kegiatan komunitas dan memperkuat ikatan antara pemilik Subaru di Indonesia.

Baca Juga: Menjelajahi Keunggulan Symmetrical All-Wheel Drive dan X-MODE Subaru

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

The post Subaru Gelar SIC Campventure, Eratkan Silaturahmi Komunitas di Alam Terbuka first appeared on Carmudi Indonesia.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker